Tabligh Akbar…!!! Agungnya Berbakti Kepada Kedua Orang Tua (Part 4 – Habis)

Hari Ahad, pukul 08.00 WIB (10/2/2013), Gedung Seameo Biotrop Convention Hall Bogor Jawa barat di padati oleh ribuan kaum Muslimin yang antusias menghadiri acara tabligh akbar.

Acara yang diadakan oleh Harakah Sunniyah Untuk Masyarakat Islami (HASMI) dengan mengambil tema; “Agungnya Berbakti Kepada Kedua Orangtua” ini menampilkan Ustadz Dr. Muhammad Sarbini, M.H.I dan Ustadz Herman Saptaji, S.Th.I sebagai pengisi acara.

Di tengah-tengah acara, para peserta sempat hening, dan bahkan meneteskan air mata. Pasalnya,. Muhammad Sarbini mengkisahkan tentang Uwais Al-Qarni dan bagaimana kebaktiannya yang luar biasa kepada ibunya.

“Uwais Al-Qarni rela menggendong ibunya dari Yaman menuju Makkah untuk ibadah haji, bayangkan saja oleh Anda,” paparnya yang membuat sebagian hadirin meneteskan air mata.
Pemateri Sebelumnya, Ustadz. Herman Saptaji, Dirut Radio Fajri 99.3 FM, juga menyampaikan beberapa ayat al-Qur’an tentang berbakti kepada orangtua.

Para peserta sangat antusias dan mendapatkan pencerahan yang berharga dari acara tabligh akbar tersebut. Mereka sangat berharap dapat terus diadakan acara-acara tabligh akbar serupa agar dapat terus menigkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah.

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Comment

 

— required *

— required *